dpmd.prov.sulbar_Mamuju_ Kepala Dinas Pemberdayaan Masyaratkat dan Desa Provinsi Suawesi Barat (DPMD Prov. Sulbar) Dr. Yakub F. Solon menerima Kunjungan Ketua Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Provinsi Sulawesi Barat di ruang kerjanya. Jum’at 3/5/2024.

Kadis PMD Sulbar dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan ketua pengurus APDESI Prov. Sulbar ke Dinas PMD Sulbar untuk melakukan sinergi  dalam mengawal pembangunan desa, baik melaui perjuangan mengawal pengesahan Undang -undang desa ,peningkatan SDM di desa ataupun pengawalan dan pemastian program-program daerah yang berjalan sesuai rencana untuk memastikan kemakmuran desa.

“Kami bersepakat untuk kerja sama  dengan APDESI untuk berkolaborasi dalam mewujudkan  pembangunan  desa mandiri di Sulbar. ketua dan sekertaris APDESI memberikan banyak masukan terkait ide membangun desa mandiri untuk merancang strategi yang efektif dalam mewujudkan visi tersebut,”ucap Dr. Yakub F Solon.

Saya Sangat Berharap Kepada APDESI Prov. Sulbar , APDESI Kabupaten sampai ke desa-desa agar terus bersinergi sebagai mitra pemerintahan dalam hal menyokong semua bentuk program serta kebijakan untuk perkembangan desa sehingga menumbuhkan Sulbar yang lebih  maju . Ucap Dr. Yakub F. Solon

Leave A Comment