dpmd.sulbar_mamuju- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Sulawesi Barat mengikuti kegiatan Live Posyandu yang diselenggarakan oleh Pemprov. Sulbar di Posyandu So’bo Kelurahan Baurung Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat. Senin, 29 April 2024

Acara Live Posyandu ini dihadiri oleh puluhan peserta, termasuk ibu hamil dan balita, yang melakukan penimbangan dan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan di Posyandu So’bo.  Yang mana Pelaksanaan acara ini menjadi salah satu langkah penting dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama ibu hamil dan balita.

Kepala Dinas PMD Prov.Sulbar menghadiri kegiatan Live Streaming Posyandu

Pada kegiatan ini, Kepala Dinas PMD Prov.Sulbar Dr. Yakub F. Solon, SH., M.Pd menyampaikan bahwa Kesehatan masyarakat adalah salah satu tujuan utama  yang harus diwujudkan oleh Pemerintah,  khususnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Tingginya angka stunting di Provinsi Sulawesi Barat menuntut semua Stakeholder yang ada di Provinsi Sulawesi Barat untuk terjun langsung ke masyarakat melakukan penanggulangan Pencehagahan Stunting. Berbagai macam Program dibuat untuk mempercepat penurunan angka Stunting.

Dr. Yakub F. Solon, SH., M.Pd. juga menyampaikan edukasi terkait pencegahan Stunting kepada masyarakat dan menyatakan rasa bangga kepada Para Kader Posyandu dan Pemerintah Kabupaten Majene atas komitmennya menurunkan angka Stunting di Kabupaten Majene dan mengajak seluruh pihak untuk tetap berkolaborasi dalam upaya penanggulangan Stunting di Kabupaten Majene. (Ed/Is)

Leave A Comment